Our Blog

Ibu, Kehamilan, Umum

Waspada, Rokok Dapat Menghentikan Kesuburan

LEAVE A COMMENT

Waspada, Rokok Dapat Menghentikan Kesuburan

 

 

Ini dia penyebabnya mengapa wanita merokok sangat sukar untuk hamil. Bisa anda fikirdan bayangkansendiri rokok itu mengandung zat berbahaya yang aktif, mulai dari tar, nikotin, karbob monoksida dan lain sebagainya. Tembakau yang menjadi bahan utama rokok itu memiliki segudang manfaat dan segudang penyakit. Maka tidak heran jika wanita perokok aktif harus bekerja keras jika ingin memiliki keturunan.

Anda harus tahu Merokok dapat menyebabkan kelainan kromosom pada sel telur, menyebabkan terjadinya gangguan di tuba falopi berupa penymbatan tuba falopi yang menyebabkan sel telur an sperma tidak bisa bertemu untuk mengaktifkan ca;lon bayi pada sel telur. Tidak hanya itu rokok juga memperbesar resiko seorang wanita mengalami terjadinya kehamilan ektopik yaknikehamilan yang berkembang di luar rahim biasanya di saluran tuba falopi.

parrahnya lagi kehamilan ektopik yang terus di biarkan membesar dan berkembang dapat mengancam nyawa, sebab tuba falopi dapat pecah danmenyebabkanpendarahan hebat pada wanita.

Dari hasil penelitian pada 4000 wanita, setelah program kehamilan selama tiga setengah bulan didapatkan hasil bahwa:

Hampir 60% wanita yang tidak merokok dapat hamil

Pada wanita yang merokok 1 sampai 10 batang rokok dalam sehari berkesempatan untuk hamil sebanyak 50%

Pada wanita yang merokok lebih dari 10 batang rokok dalam sehari berkesempatan untuk hamil sebanyak 45%

Intinya apakah anda perokok aktif, atau perokok pasip, baik wanita ataupun pria sama sama sebisa mungkin menjauhinya, bukan tanpa alasan, banyak di terangkan bahkan di bungkus itu sendiri ROKOK MEMBUNUHMU, ROKOK MENYEBABKAN IMPOTENSI, EJAKULASI DINI, KEGUGURAN, BERBAHYA BAGI PARU PARU dan lain sebagainya…

jawaban ada di tangan kita, maka dari itu menjaga lebioh baik daripada mengobati, menghamburkan uang untuk rokok, adalah perkara yang sia sia,…

 

 

ARTIKEL LAIN...

-babylonish-

http://www.penyembuhantubafalopi.com/

 

SHARE

Follow Us On:
x