Our Blog

Anak, Ibu, Kehamilan, Kesehatan

Melahirkan Tanpa Rasa Sakit dengan Terapi

LEAVE A COMMENT

Melahirkan Tanpa Rasa Sakit dengan Terapi


Mungkin bagi sebagian Anda, melahirkan tanpa rasa sakit hanya bualan atau omong kosong belaka. Yang namanya melahirkan pasti mengalami rasa sakit. Bahkan rasa sakit yang tak tertahan. Namun melahirkan tanpa rasa sakit sekarang bukan lagi bualan atau omong kosong belaka. Melahirkan tanpa rasa sakit memang benar-benar nyata dan bisa dilakukan. Caranya adalah dengan terapi.

Melahirkan merupakan suatu proses kehidupan yang akan dijalani oleh semua wanita normal. Bagaimanapun kondisinya, melahirkan pasti mengalami rasa sakit, bahkan rasa sakit yang luar biasa antara hidup dan mati. Oleh karena itulah banyak ibu hamil yang mengalami ketakutan ketika akan melahirkan, terlebih bagi mereka yang baru pertama kali melahirkan.

Sebenarnya Anda tak perlu takut dengan rasa sakit saat melahirkan. Rasa sakit saat melahirkan merupakan salah satu pertanda bahwa Anda akan menjadi seorang ibu dengan keluarga yang lengkap dengan kehadiran sang buah hati ditengah-tengah keluarga Anda. Rasa sakit ini pun seolah hilang dan tak terasa ketika Anda melihat buah hati Anda keluar dengan selamat.

Selain itu secara alami Anda pun sebenarnya bisa melahirkan tanpa rasa sakit. Caranya adalah dengan menikmati proses persalinan Anda. Ketika Anda menikmati proses persalinan Anda, tubuh  akan lebih rileks dan tenang sehingga tubuh akan lebih mudah mengeluarkan hormon endhorphin (penghilang rasa sakit) sehingga melahirkan menjadi lebih mudah tanpa rasa sakit.

Namun tentu ini bukanlah hal yang mudah, terlebih jika bayang-bayang rasa sakit selalu menghantui Anda. Namun Anda tak perlu khawatir karena sekarang Anda bisa melahirkan tanpa rasa sakit dengan terapi.

Terapi telah sejak lama digunakan sebagai salah satu bentuk pengobatan alternatif yang terbukti efektif. Seiring perkembangan zaman, kini terapi telah dapat digunakan untuk mengatasi berbagai hal, termasuk membantu menghilangkan rasa sakit saat melahirkan.

Terapi yang bisa Anda gunakan untuk membantu menghilangkan rasa sakit saat melahirkan adalah Terapi Gelombang Otak Easy Childbirth. Terapi Gelombang Otak Easy Childbirth merupakan sebuah terapi yang dirancang khusus oleh para ahli untuk membantu mengatasi masalah persalinan, termasuk menghilangkan rasa sakit saat melahirkan.

Terapi Gelombang Otak Easy Childbirth bekerja dengan memberikan stimulasi gelombang otak yang akan meningkatkan produksi endhorphin (penghilang rasa sakit) sehingga membantu memperlancar proses persalinan, mengurangi rasa sakit saat melahirkan serta memberikan efek rileks dan tenang saat melahirkan.

Selain itu Terapi Gelombang Otak Easy Childbirth berisi metode Quantum Mind Programming yang berfungsi membantu Anda melahirkan secara normal dan rileks, mengurangi bahkan menghilangkan rasa sakit yang Anda alami ketika melahirkan.

Untuk itu Anda tak perlu khawatir dan takut dengan rasa sakit saat melahirkan karena Terapi Gelombang Otak Easy Childbirth akan memudahkan dan mengurangi bahkan menghilangkan rasa sakit saat melahirkan sehingga melahirkanpun lebih rileks dan tenang.  Terapi Gelombang Otak Easy Childbirth juga berbentuk CD musik terapi sehingga sangat mudah dan praktis untuk digunakan.



ARTIKEL LAIN...

~babylonish~

Sumber:
http://www.gelombangotak.com/

SHARE

Follow Us On:
x